Ribut-Ribut dengan Marcelo dan Perez, Ini Kata Sergio Ramos

Ribut-Ribut dengan Marcelo dan Perez, Ini Kata Sergio Ramos

Berita  Indonesia Terbaru
- Bek dan kapten Real Madrid, Sergio Ramos, angkat suara soal kabar dirinya berselisih dengan presiden Florentino Perez dan rekannya Marcelo. Ia menampiknya.

Setelah Madrid secara dramatis didepak Ajax Amsterdam dari Liga Champions tengah pekan lalu, Ramos disebut beradu argumen dengan Perez di ruang ganti pemain. Ia bahkan mengancam untuk dijual Los Blancos saja.

Ribut-Ribut dengan Marcelo dan Perez, Ini Kata Sergio Ramos



Tak lama berselang, Ramos disebut ribut dengan Marcelo. Itu terjadi saat Madrid berlatih jelang menghadapi Real Valladolid, Sabtu (9/3).

Ramos akhirnya angkat bicara soal ini. Ia menjelaskan secara detail bahwa tak memiliki masalah dengan Perez maupun Marcelo.

"Isu di ruang ganti akan didiskusikan dan diselesaikan di sana juga. Tak ada masalah dan semua hanya punya satu ketertarikan: Real Madrid," katanya di akun Instagram-nya @sergioramos.

Baca juga : Prabowo Digugat Perdata Terkait Wanprestasi Saham Rp52 Miliar

"Soal Marcelo, kami bertukar pendapat setiap sesi latihan. Ini adalah bagian dari bekerja dengan tekanan. Tapi, itu hanya candaan seperti hal-hal lain yang bisa terjadi setiap harinya. Marcelo sudah seperti saudara bagi saya," ucap Ramos.

1 komentar:

  1. Mari segera bergabung dengan kami.....
    di IONPK.ORG.:)
    pin BB : 58ab14f5 , di add ya...:D
    Depo 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah.
    Dijamin seru dan menghasilkaN IONPK.ORG

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.