Ditanya Video Main dengan RD di Meja Kantor, Denise Chariesta Ungkap Tidak Ingin Tersebar

Denise kembali menjadi sorotan lantaran terus mengungkap hubungan gelapnya dengan RD.

Pada kali ini Denise Chariesta ditanya netizen perihal dengan urusan ranjang pada saat dengan RD.

Netizen menanyakan apakah Denise Chariesta memiliki video bermain dengan RD di atas meja kerja.

"Vido sama RD ada ga Kaka, yang main di atas meja kantor?" tanya netizen.

Mendengar hal tersebut Denise kemudian menjawabnya melalui unggaha Insta Storinya Rabu (9/11/22). 


"Divideoin lah ama dia. Tiap gue ngapain, selalu divideoin," katany dilansir dari Matamata.com pada Rabu, 9 November 2022.

Denise kemudian memperingatkan kepada RD jika kelak videonya tersebar maka dialah yang melakukannya.

Karena menurut pengakuan, dirinya tidak pernah memvideokan hal seperti itu.

"Makanya gue udah bilang dari awal, kalau misalkan vidoe gue tersebar yang aneh-aneh, maka pelakunya RD. Karena gue gak pernah divideoin yang gitu-gitu. Awas aja kalau video gue tersebar," sambungnya.Slot777 Gacor Malam ini

Kemudian Denise juga mengatakan tidak mau seperti bulan yang videonya tersebar.

Sosok Bulan yang sering disebutkan Denise diduga menyentil Luna Maya.

"Karena gue gak mau lah nasib gue sama kayak si Bulan," pungkas Denise.

Artikel ini telah tayang di Matamata.com dengan judul: Main' di Atas Meja Kantor, Denise Chariesta 'Ancam' RD Jika Videonya Tersebar: Gamau Kayak si Bulan

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.