3 Drama Korea yang Tayang Tahun 2023 Paling Terbaru

Berita Terbaru - Dijamin Tidak Kesepian di Rumah! Berikut 3 Drama Korea yang Tayang Tahun 2023

Call It Love, satu dari tiga serial drama Korea yang siap menemani penonton di Rumah. Drama ini tayang tahun 2023. (Akun instagram @callitlove.kdrama)


SuaraGarut.id – Apakah kamu bosan dengan keseharian di rumah? Jangan khawatir, serial drama Korea dari berbagai genre akan siap menemani dan tayang di tahun 2023. Link Terbaru Slot Gacor Sniperjitu

Penayangan di tahun 2023 ini, tentunya genre drama Korea semakin baru. Dijamin, yang di rumah pasti tidak akan bosan menontonnya.

Tentunya, alur cerita yang ditayangkan tidak akan membuat rasa bosan saat di rumah. 

Berikut rekomendasi tiga drama Korea yang siap tayang tahun 2023 yang dikutip dari akun youtube UBR Entertainment.

Daftar Slot Sniper jitu Paling Baru 2023

 1. Bo Ra! Deborah


Bo Ra! Deborah adalah drama komedi romantis yang dibintangi oleh Yoo In Na, Hyun Min Yoon, Joo Sang Wook dan Junhoe Ikon. Sebelumnya, Chansung 2 PM dan Sojin Girl’s Day juga akan membintangi drama ini.

3 Drama Korea yang Tayang Tahun 2023



Drama ini, akan menceritakan tentang kisah asmara antara pelatih kencan yang tahu segalanya tentang cinta dan pria acuh tak acuh dengan berjuang memahami cinta.


Mereka adalah Deborah dan Lee Soo Hyuk yang masing–masing diperankan oleh Yoo In Na dan Hyun Min Yoon.


Drama ini merupakan drama debutnya Junhoe Ikon di dunia seni peran. Tak heran jika drama ini begitu dinantikan, terutama penggemar Junhoe Ikon.


Bo Ra! Deborah diketahui akan tayang mulai 12 April mendatang.


2. Call It Love


Call It Love, serial drama yang bergenre romantis yang tayang sejak  22 Februari 2023. Dibintangi oleh Lee Sung Kyung dan Kim Young Kwang, mengisahkan perjalanan cinta yang semula benci dan berlandaskan dendam menjadi sebuah cinta yang tulus.


Dalam drama ini, Lee Sung Kyung akan berperan sebagai Shim Woo Joo, sementara Kim Young Kwang, akan berperan sebagai Han Dong Jin, anak selingkuhan ayah Woo Joo.


Han Dong Jin yang akhirnya mengacaukan rencana balas dendam Woo Joo karena membuatnya jatuh cinta.


Drama Korea yang tayang dengan jumlah enam belas episode ini juga dibintangi oleh Sung Joon, Kim Ye Won, dan Ahn Hee Yeon.


3. Romantic Guest House

Romantic Guest House, atau dikenal dengan judul “The  Love Story of Flower Scholars” merupakan serial terbaru dari SBS yang disutradarai oleh Kim Jung Min.

Drama yang baru saja merilis teaser pertama ini, merupakan drama baru aktris Shin Ye Eun yang akan tayang pada bulan Maret 2023 mendatang.


Belum lama ini, acting Shin Ye Eun telah memikat penonton, “The Revange of Other” dan “The Glory”. Untuk itu, didramanya kali ini dinantikan oleh penggemar.


Selain Shin Ye Eun, drama yang bergenre sejarah–romantis juga dibintangi oleh tiga aktor muda tampan Korea, yaitu Ryeoun, Kang Hoon, dan Jung Gun Joo.


Nantinya, drama yang ditulis oleh Kwon Eum Mi ini akan menceritakan kisah empat pemuda yang bekerja sama dalam mencari orang yang hilang.


Mereka adalah Yoon Dan Oh, pemilik penginapan Ihwawon, serta tiga sarjana yang menginap di penginapan tersebut.  

Sniperslot Link Terbaru 2023 Terbaik Dan Terpercaya

Demikian rekomendasi tiga serial Drama Korea dari berbagai genre. Tayangan yang sangat cocok untuk menemani keluarga di Rumah. (*)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.