Bantai Timor Leste 4-0, Kamboja Langsung Kirim Psywar ke Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2023!

Berita Terpercaya  - PELATIH Timnas Kamboja U-22, Ryu Hirose, langsung kirim psywar ke Timnas Indonesia U-22 usai bantai Timor Leste di SEA Games 2023. Dia menegaskan tekad kuatnya untuk terus mempertahankan posisi di puncak klasemen sementara Grup A.

Bantai Timor Leste 4-0, Kamboja Langsung Kirim Psywar ke Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2023!


Ya, kemenangan besar atas Timor Leste membawa Timnas Kamboja U-22 kini duduk di puncak klasemen sementara Grup A. Mereka mengoleksi 3 poin dengan selisih gol +4.Daftar Hondatoto Slot Online


Di posisi kedua, ada Timnas Indonesia U-22 yang mengekor ketat Kamboja. Timnas Indonesia U-22 juga mengoleksi 3 poin sejauh ini dengan selisih gol +3.


Mendapati kondisi ini, pelatih Timnas Kamboja U-22, Ryu Hirose, menebar psywar kepada para lawannya di Grup A, termasuk Timnas Indonesia U-22, soal tekadnya mempertahankan posisi ini hingga akhir laga. Demi mewujudkan ambisinya, Ryu Hirose memastikan Timnas Kamboja U-22 takkan gentar menghadapi lawan-lawan di Grup A karena akan menerapkan kinerja terbaik.

Slot Hondatoto Deposit Pulsa

“Ini adalah kemenangan besar dan membawa kegembiraan bagi para penggemar Timnas Kamboja. Itulah mengapa saya datang ke sini dan selalu menantikannya,” ujar Hirose, sebagaimana dikutip dari Soha.vn, Senin (1/5/2023).


Padahal, Kamboja U-22 bisa mencetak lebih banyak gol. Namun, ketika permainan berakhir, tidak ada gunanya menyesalinya. Yang saya pedulikan adalah tim menampilkan kinerja yang baik, seperti yang dipersiapkan,” sambungnya.Link Alternartif Slot Hondatoto Terbaru


"Tentu saja kami ingin tetap memimpin sampai penyisihan grup selesai. Akan sangat bagus jika itu terjadi, tapi saya juga mengerti itu tidak mudah dilakukan. Ada banyak hal yang tidak bisa dikatakan. Yang perlu kami lakukan adalah mencoba terbaik kami,” jelas Hirose.


“Taktik hari ini bisa membantu Kamboja U-22 menang, tapi bukan berarti akan terus efektif di pertandingan-pertandingan mendatang. Bergantung pada lawan, kami akan memiliki perhitungan kami sendiri untuk dicocokkan,” lanjutnya.Link Alternartif Hondatoto Terbaru 2023


Selanjutnya, Timnas Kamboja U-22 sendiri akan melawan Filipina di matchday kedua Grup A. Laga itu akan digelar di Olympic Stadium, Phnom Penh, pada Selasa 2 Mei 2023 pukul 19.00 WIB.


Timnas Kamboja U-22 sendiri baru akan menghadapi Timnas Indonesia U-22 di matchday terakhir Grup A. Tepatnya, laga itu akan digelar pada 10 Mei 2023.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.